Saturday, August 27, 2016

Cari Tau Kebenaran Flat Earth

Bumi & Bulan
Sepertinya Isu dan Rumor Tentang Bumi Datar ini sangat Menarik Para Netizen Bahkan para Netizen sampai Mengakatan Bahwa "Bumi berbentuk Bulat itu Hanyalah hasil Edit Potoshop oleh NASA" saya sampai Binggung dalam Rumor dan Isu yang satu ini, Kadang juga ingin Tertawa saat Melihat Perdebatan Para Netizen Tentang Flat Earth.
Para Netizen Mempercayai Flat Earth Hanya Karena pernyataan bumi Bulat itu di Hasilkan oleh sekelompok organisasi yang Bernama Free Mason dan karena Organisasi ini Menyembah Iblis, Tapi kalau saya sih Kurang Begitu Yakin kalau organisasi ini memang benar menyembah iblis, Karena privasi semua Organisasi hanya di ketahui oleh Anggotanya saja.dan Mungkin Juga ada salah satu yg BerArgumen kalau Organisasi ini Menyembah Iblis, Disini saya bersifat Neutral tanpa Memihak salah satu Pihak.


Namun, Rumornya Free mason adalah sebuah organisasi rahasia yang tanpa bentuk dan tanpa Negara dan mempunyai kekayaan melebihi kekayaan semua Negara yang ada di dunia ini.
Dan sebagaimana kita ketahui pada zaman dan Abad ini Bahwa kekuasaan tertinggi di dunia ini adalah uang. dengan jumlah kekayaan yang tak Terbatas tersebut, maka kekuasaan yang mereka miliki juga menjadi absolut. Sehingga mereka dapat mengontrol dan mengendalikan Negara-Negara di dunia ini dengan mudah sesuai kehendaknya.


Bumi Datar ataupun Bulat itu Adalah Kepercayaan Masing Masing pribadi,
dan juga Bila kita logika bahwa Bumi itu Datar, Sepertinya tidaklah mungkin..
sampai saat ini saya masih Percaya bahwa bumi itu Bulat bukan Datar karena saya percaya akan Teori serta ilmu para Ilmuan Jenius dengan Tekhnologinya .
Seperti Halnya kalian mempercayai Teori teori Albert Einsten dan Karya karyanya

Flat Earth Hanyalah Argumen Netizen yang ingin Mencari sensasi dan Menghebohkan Dunia Maya Dengan Argumennya yang Tidak masuk akal

0 komentar:

Post a Comment